Welcome in My Blog

Selamat Datang di Blog Celoteh-celotehan Ichsan

Wednesday, May 18, 2011

BUKAN KOSTan MELATI IS GOING TO BE HEDONISM

     Perkenalkan dulu KOSTan ini beranggotakan Arif Firta a.k.a Firta, Asep Saputra a.k.a Ace, Dedi Sinaga a.k.a Dedi, Dendy Febryansyah a.k.a Dendy, Ilham Dewa Saputra a.k.a Ilham, Khairur Ichsan a.k.a Ichsan, M. Arif Ahsan a.k.a Arif, Musrial Doni Lubis a.k.a Doni, Raden Kaneko a.k.a Kaneko, Raden Pahrur A. a.k.a Pahrur, Teza Deasvery Falbo a.k.a Teja.
Itulah judul sms yang saya dapat dari teman sejawat kosan saya ace a.k.a asep saputra sang penggagas acara ini, pagi tanggal 17 Mei 2011 sekitar pukul 09:00, saya mendapatkan sms dari teman saya itu yang isinya:
"BUKAN KOSTan MELATI IS GOING TO BE HEDONISM. Realisasi Makan Pizza Jam 11 hari ini. Paket yg murah aja. (<Rp20.000) Reply yg mau ikut."
     Kemudian mereply nya kepada sang teman itu, mengatakan bahwa kalo jam 11 saya tidak bisa ikut dikarenakan posisi saya saat itu tidak sedang di kosan melainkan sedang dirumah orangtua saya, kalau mau sekitar jam 14:00 atau sore saja. lalu si ace membalas, oke teman-teman yang lain juga belum ada yang merespon. kemudian saya akhirnya memutuskan untuk ke kosan sesegera mungkin, akhirnya berangkat lah saya dari rumah ortu jam 11:30 dengan estimasi sampai kosan jam 13:30. ternyata estimasi meleset 30 menit, saya pun sampai jam 14:00 di kosan yang ternyata realisasi acara tersebut belum jelas adanya. sehingga saya memutuskan menonton televisi hingga ketiduran jam 16:00 lewat, ketika bangun saya keluar kamar dan bertemu sang penggagas acara yaitu Ace dan juga ada Dendy, saya pun langsung bertanya:
"jadi, nggak nih? tanya saya
"siapa aja yang mau ikut"? jawab Ace
"Aku (Dendy), Ilham, Teja sama Mas Ace" jawab Dendy

     Setelah itu mereka bersiap-siap untuk berangkat merealisasikan rencana yang sudah dibuat kemudian saya pun bersiap-siap akhirnya kami ber-5 berkumpul di depan kamar nya pahrur, ternyata disana ada teman-teman yang lain yaitu Firta, Kaneko, Pahrur dan Dedi. yang awalnya mereka setengah hati untuk ikut akhirnya setelah dibujuk-bujuk untuk ikut, mereka pun bersedia untuk ikut. dan ternyata ada 2 teman kami yang belum kami ajak yaitu Arif dan Doni. sama dengan yang sebelumnya setelah dibujuk-bujuk akhirnya mereka pun mau ikut. setelah saling tunggu-menunggu yang awalnya harus berangkatnya jam 17:00 jadi berangkatnya jam 17:35. berangkat lah kami ber-11 menuju Plaza Bintaro Jaya, diawali jalan kaki dari kosan menuju gerbang STAN yang sebelah Bintaro untuk naik angkot D-09 menuju TKP. sesampai di TKP yaitu di Pizza Hut Plaza Bintaro Jaya ternyata kami harus menunggu +- 40 menit karena tempat nya yang sedang ramai alias penuh, sembari menunggu kami pun akhirnya melaksanakan shalat maghrib secara bergantian dan ada yang menunggu di Pizza Hut.

     Oya memang Hedonism yang kita lakukan tidak seperti yang orang-orang kalangan atas lakukan, yang kami lakukan hanya makan-makan di tempat yang tidak rutin kita lakukan dengan mengedepankan rasa kebersamaan diantara penghuni kosan,, hahahahai,, 

     Setelah tempat yang kami pesan untuk 11 orang sudah ada, akhirnya kami masuk dan segera memesan menu yang sering dipesan anak muda ketika rame-rame bersama teman-teman nya yaitu can delight untuk 4 orang ada yang pake pinggiran ada yang nggak, dan macam-macam lainnya. Nunggu Lagi, kali ini lumayan lama, maklumlah namanya orang lapar bawaan nya emosi, akhirnya sejumlah diantara kami ada yang meluapkan emosi nya dengan cara mempelajari materi-materi yang akan diujikan esok hari, karena esok nya itu adalah Ujian Tengah Semester untuk Tingkat 1, 2 dan Tingkat 3 akuntansi, dan Ujian Akhir Smester untuk Tingkat 3 Pajak, Anggran, PPLN, dan Penilai.. hahaha sambil belajar,,

     Setelah menunggu lama akhirnya pesanan mulai berdatangan saya pun mngambil jatah bersama Ace dan Teja dan yang lainnya (Dendy, Firta, Dedi, Arif) dan (Doni, Pahrur, Ilham, Kaneko). Karena sudah lapar langsung kami makan.
     Setelah makan-makan selesai maka kami akhirnya manghitung berapa yang harus dibayarnya per orang nya, disitulah mulai terjadi perdebatan dikarenakan bayarnya berdasarkan kelompok masing-masing memesan apa saja, karena kelompok Saya, Ace dan Teza tidak memesan yang macam-macam hanya can delight untuk 4 orang tanpa pinggiran jadi kami mudah untuk membagi berapa yang harus saya bayar, dan akhirnya kelompok yang lain menyelesaikan bayar-membayar dengan ilham yang menalangi terlebih dahulu. Dan kami memutuskan untuk menyelesaikan acara TO BE HEDONISM ini dengan bayar ke kasir. 

     Ternyata perdebatan tidak selesai sampai di depan kasir, ternyata ketika perjalanan diangkot pun D-09 masih menyisakan teka-teki berapa yang seharusnya dibayar oleh Ilham? dan berapa kembalian yang seharusnya dia dapat? Kemudian Saya, Ace dan Pahrur mulai pelan-pelan membahas satu-persatu yang akhirnya menemui titik terang berapa yang dibayar ilham, berapa kembalian yang dia dapat, siapa saja yang harus bayar ke dia karena ditalangi dulu dengan diakhiri angkot D-09 berhenti didepan gerbang kampus kami.
Dan pulang lah kami ke kosan untuk melakukan rutinitas kami sebagai mahasiswa untuk belajar karena esok Ujian Tengah Semester untuk Tingkat 1, 2 dan Tingkat 3 akuntansi, dan Ujian Akhir Smester untuk Tingkat 3 Pajak, Anggran, PPLN, dan Penilai.

Sekian Perjalanan dari para Crew BUKAN KOSTan MELATI IS GOING TO BE HEDONISM..

5 comments:

  1. btuh plajaran lgi nampaknya dri Anda,, krena ane msih krang paham bung,,

    ReplyDelete
  2. wah saya masuk berita!

    ReplyDelete
  3. hedonism is my blood
    hedonism is my bone
    hedonism is my brain
    hedonism is my life

    ReplyDelete
  4. Kenapa cowok berbaju coklat dg kacamata itu memandang dg tatapan sange..

    ReplyDelete