Welcome in My Blog

Selamat Datang di Blog Celoteh-celotehan Ichsan

Monday, May 16, 2011

Para Pejuang Margacinta !! (2)

Setelah Para Pejuang itu selesai melaksanakan kewajiban nya sebagai mahasiswa untuk mengikuti UAS yang ditutup dengan ujian Akuntansi Keuangan Lanjutan (Advanced) pada tanggal 25 Februari 2011, mereka pun lantas masing-masing berusaha menyelesaikan outline nya sesuai dengan saran bapak dosbing. setelah merasa semua nya sudah menyelsaikan outline nya, maka kami merencanakan untuk bertemu dengan dosbing kami akan tetapi sulit sekali untuk bertemu beliau yang sibuk, yang akhirnya kami dapat bertemu beliau pada hari kamis, 3 maret 2011 yang besok nya adalah deadline pengumpulan outline. Ketika bertemu beliau di tempat seperti biasa, kami memberikan outline kami satu-persatu yang kami buat atas saran beliau pada pertemuan sebelumnya kemudian dilihat dan dikoreksi outline kami oleh dosbing kami, ternyata belum juga dapat tanda tangan..!! karena masih harus yang ada ditambahkan dalam rancangan rencana daftar isi kami, tapi ada satu teman kami yang pada pertemuan pertama judulnya disetujui oleh dosbing akan tetapi pada pertemuan itu judulnya ditolak,, sungguh terlalu..!!
setelah semuanya selesai dikoreksi outline nya oleh dosbing maka kami memutuskan mengakhiri pertemuan itu, sebelum bubar, koordinator kami bertanya kepada dosbing, kurang lebih seperti ini dialognya:
"Pak, kapan kami bisa ketemu lagi", Tanya Koordinator
"sudah selesaikan dulu, itu masih banyak yang salah kalian kok nantang saya", Jawab dosbing
Saya tahu maksud dosbing kami adalah baik, bahwa kami harus serius menyelesaikan karya tulis kami ini dengan baik agar karya tulis ini dapat dibaca oleh adik-adik kelas sebagai referensi tugas akhir. *Positive Thinking..
Kemudian setelah itu, kami merencanakan esok hari untuk bertemu dosbing lagi, karena esok adalah deadline pengumpulan outline. "jadi, besok harus sudah selesai sesuai dengan saran bapak nya tadi", seru Koordinator kami. ternyata dan ternyata esok hari dosbing sibuk, sedang keluar kota kemungkinan baru bisa bertemu hari senin. Minta perpanjangan pengumpulan outline lah kami sekelompok yang diurus oleh koordinator kami yang baik hati dan tidak sombong hingga hari senin, 7 Maret 2011.
Senin, 7 Maret 2011, berkumpul kami di depan kantin gedung B jam 08:00, tempat dimana kami biasa janjian apabila ingin bertemu dengan dosbing. ternyata disana ada kelompok lain yang perpanjangan juga +- ada 6 orang, kemudian setelah semua hadir kami semua langsung menuju gedung B, tunggu di depan gedung B sebentar, kata koordinator setelah menghadap dosbing. setelah di tunggu sebentar menuju ditunggu yang kelamaan, maka koordinator memutuskan untuk masuk ke gedung B lagi,, ternyata..!!! jeng..jeng..jeng.. Dosbing sudah tidak ada ditempat alias beliau ada jadwal mengajar yang kemudian kami terlantar di pelataran depan gedung B seperti anak hilang, menunggu kami di sana sampai jam set.10an..
singkat cerita, akhirnya kami memutuskan ishoma yang kemudian kami janjian untuk kumpul lagi jam 12:30 di depan gedung B, personil sudah lengkap. Kemudian koordinator mengecek ke dalam gedung B, ternyata ditemukan para dosen widyaiswara sedang melakukan kegiatan makan siang diruang gedung B, lalu diputuskan kita tunggu sampai jam 13:00..
Jam 13:00 teng, koordinator masuk ke gedung B.. Lagi..lagi..lagi dosbing kami tidak ditemukan ditempat alias ditinggal mengajar lagi sampai jam 15:00. kenapa kami tidak tahu kalau beliau mengajar dan tidak berpapasan ketika beliau pergi mengajar. Kareeennaa beliau lewat pintu belakang yang dekat parkiran mobil sedangkan kami menunggu di depan pintu didepan lapangan A. Sungguh ironis.. yang akhirnya kami disuruh menunggu dipintu belakang tempat bapak nya biasa lewat, menunggu kami hingga jam 15:00.. yang akhirnya kami dapat bertemu dengan dosbing jam 15:30.. singkat cerita akhirnya outline kami semua di ACC oleh dosbing, kemudian kami mengumpulkan outline kesekretariat jam 16:30.. Bagaimana akhir dari para pejuang margacinta ini, tunggu di cerita selanjutnya..!!!! Happy Ending or Bad Ending..
To Be Continued...

3 comments:

  1. catatan perjalanan demi KTTA! mantapp.. Btw, kalian beruntung lulus dari D3 sudah ada skill membuat karya tulis :)

    ReplyDelete
  2. Ayo san ditamatin juga ceritanya :D hahaha

    ReplyDelete
  3. @ Ebaz: kok bsa di sebut beruntung capt? why?

    @ Ika : iya nih pngen di tamatin, tpi msih blum smpet,,hehe KTTA aja blum slesai,, :(

    ReplyDelete